VISI, MISI, TUJUAN

Visi

Menjadi Program Studi yang unggul dan menjadi rujukan ditingkat nasional pada tahun 2030 dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi bidang Ilmu Keolahragaan.
Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran Ilmu Keolahragaan yang berkualitas dibidang kesehatan olahraga, analisis gerak, terapi fisik, dan manajemen keolahragaan yang unggul ditingkat regional dan nasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang Ilmu Keolahragaan terkini untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendapatkan pengakuan regional dan nasional.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi yang berorientasi kepada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan Ilmu Keolahragaan.
  4. Menyelenggarakan tata pamong yang tangguh, akuntabel dan transparan untuk menjamin peningkatan kualitas berkelanjutan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul berwawasan biomolekuler, berakhlak mulia, mandiri, dan mampu berkembang secara profesional dibidang kesehatan olahraga, analisis gerak, terapi fisik, manajemen keolahragaan, yang mampu bersaing ditingkat regional dan nasional.
  2. Menghasilkan publikasi karya akademik melalui jurnal nasional dan internasional, seminar, pameran produk teknologi, buku dan website.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat di bidang Ilmu Keolahragaan, meningkatnya layanan dan terpakainya hasil-hasil penelitian oleh masyarakat.
  4. Meningkatnya kualitas tata kelola program studi secara berkelanjutan melalui kemitraan yang kuat di tingkat regional dan nasional.