www.adultfuckclips.com

Visi

Visi ilmiah Ilmu Keolahragaan akan dicapai pada tahun 2030 sesuai dengan rencana induk pengembangan UM adalah sebagai berikut:
mengembangkan ilmu keolahragaan berbasis penelitian dengan penekanan pada bidang kesehatan olahraga, biomekanika olahraga, terapi olahraga, dan manajemen keolahragaan untuk menghasilkan lulusan yang kapabel dan mampu berinovasi.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran Ilmu Keolahragaan yang berkualitas di bidang kesehatan olahraga, analisis gerak, terapi olahraga, dan manajemen keolahragaan yang unggul di tingkat regional dan nasional.

  2. Melaksanakan penelitian bidang Ilmu Keolahragaan terkini untuk memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendapatkan pengakuan regional dan nasional.

  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi kepada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan Ilmu Keolahragaan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang unggul berwawasan biomolekuler, berakhlak mulia, mandiri, dan mampu berkembang secara profesional di bidang kesehatan olahraga, analisis gerak, terapi olahraga, manajemen keolahragaan, yang mampu bersaing ditingkat regional dan nasional.

  2. Menghasilkan publikasi karya akademik melalui jurnal nasional dan internasional, seminar, pameran produk teknologi, buku dan website.

  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat di bidang Ilmu Keolahragaan, meningkatnya layanan dan terpakainya hasil-hasil penelitian bagi masyarakat.